Unlock Sierra Wireless 760s 770s 754s 763s 753s (1)


Bagi yang punya modem Sierra Wireless 770s/760s/754s/763s/753s dengan logo AT & T/Bigpond atau logo lainnya (LOCKED)

Halaman ini saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri karena sempat membeli modem ini secara online dan hasilnya untuk support sepertinya sangat susah, jadinya coba browse sana sini cari cara untuk menyelesaikan masalah ini.

Peringatan : Bagi yang punya modem ini harap jangan sekali-sekali melakukan RESET modem (baik dari Modem langsung ataupun dari menu Reset yang di menu) yang katanya UNLOCKED tetapi rupanya kalo kita RESET nantinya akan menjadi LOCKED kembali.

Kalo dah balik LOCKED kadang kita mau klaim garansi pasti banyak alasannya.. apalagi belinya online.. jadinya harus kirim ke penjual dan entah berapa hari lagi baru bisa balik.. itu pun kalo bisa dikerjakan dan bisa dikembalikan.. pastinya nanti dikenakan biaya sana sini juga..

Jadi dari pada harus repot untuk mencari sana sini dan nunggu lama.. ini saya dah temukan cara cepat untuk menyelesaikannya dengan software dc-unlocker dengan cepat dan tanpa ribet harus kirim-kirim modemnya, hanya dengan langkah sederhana :
- instalasi software dc-unlocker..
- jalankan software deteksi modem..
- masukkan account dc unlocker ..
- klik Unlock ...
- selesai dalam waktu lebih kurang dari 5 menit..


Dengan software ini bisa langsung deteksi modem Sierra Wireless dengan pilih merek Sierra Wireless dan Auto detect.


Dengan software ini saya browse yang crack ada tersedia tetapi tidak ada untuk yang model sierra wireless 760s/754s.. jadinya harus download versi yang baru dan harus mendaftarkan account baru dengan bayar pakai account paypall..


Account dibutuhkan untuk penggunaan dc-unlocker

Harga untuk unlock disini pakai credit point sebesar 10 point..
Dimana untuk 1 point = 1 € (euro).
Waktu saya beli 1 € = Rp.16.500, jadinya dikenakan biaya 10€ = Rp.165.000 , sekarang dah sekitar 18.000 x 10 = Rp.180.000,-


Itu bisa Anda lakukan sendiri apabila mempunyai account PayPal yang didebitkan langsung dengan kartu kredit Visa/Master.. 

Tetapi bila Anda ragu dan gak mau repot untuk membuat account sana sini.. disini bisa contact ke saya untuk membantu dalam hal ini.. 
Namun untuk total biaya akan saya bulatkan seharga : 

Rp. 220.000/UNLOCK

(Garansi 100% Pasti Berhasil Unlock)

Itung-itung buat ongkos jasa daftar account dc-unlocker, bayar pake Paypal saya (legal punya kartu kredit saya sendiri lho, gak suka pake yang illegal).. Nantinya tinggal saya emailkan link download dan account dc-unlocker (10 point) untuk Anda..

Cara Daftar :
1. Anda kirimkan sms/email berisi :
- UNLOCK SIERRA754S, nama Anda, email Anda
2. Anda transfer biaya untuk unlock
3. Setelah diterima transferannya, akan saya email balasan (proses paling 5-10 menit) berisi link download aplikasi dc-unlocker dan account untuk unlock.
4. Jalankan sesuai petunjuk yang ada (pastikan waktu menjalankan aplikasi harus dalam keadaan online dan colokkan modem tanpa kartu SIM ke pc dengan USB)
5. Jika ada kendala dalam hal ini bisa hub dengan chat sms/whatsapp/email.

CONTACT PERSON
SIERRA
EMAIL : sierra754s@gmail.com

TRANSFER BANK BCA/MANDIRI
Setelah menerima sms/chat/email akan dikirimkan No. A/C tujuan. 


Ini saya buat untuk membantu para pengguna yang sempat melakukan reset baik dengan sengaja ataupun tanpa sengaja.. Kalo saya sendiri sering melakukan reset router dan kirain gak masalah selama ini.. tapi rupanya yang satu ini malah jadi bermasalah.. Jadi semoga ini bisa membantu Anda dan sekaligus memberikan rejeki bagi saya untuk biaya bantuannya.. he..


NO TRIK or NO TIPU-TIPU.. Karena disini saling membantu bukannya untuk saling menipu.. 

194 komentar:

  1. Balasan
    1. Sori gak sanggup tekor.. biayanya buat beli pointnya aja dah 10€ sekitar Rp.165.000 .. jadi hanya ambil fee sekitar 35rb itu wajar dong... Gpp bole dikumpul dulu.. Tq dah komennya

      Hapus
  2. assalamualaikum wr wb
    maaf pak
    saya anam
    saya juga baru beli modem belum genap sebulan
    tetapi saya suadh melakukan reset
    di diminta unlock kode
    saya bingung, mau nyari dimana
    tolong pak solusinya
    Semoga Allah Swt yang akan membalas kebaikan dengan beribu-ribu kebaikan
    Aaamiin. . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unlock kode harus dibeli pointnya dulu diwebsite resminya. nanti akan diberikan user dan pass. itu nanti digunakan untuk validasi user dan baru bisa unlock.

      Hapus
  3. alhamdulillah gan saman untuk modemnya sudah ter unolck
    Agan memang orang yang jujur dan tidak bosan memberi pengarahan
    GOODLUCK !! gan semoga jadi amal ibadah yaa.... :-)

    BalasHapus
  4. abang , saya ahmadi yg barusan kol abang

    BalasHapus
  5. Numpang tanya bang, dimana ya pengaturan buat lock 3G only atau 4G only? Sinyal ditempat ane agak susah, sering pindah2 dari 3G ke edge dan sebaliknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dah cek di setting sepertinya gak ada menu untuk kunci 3G atau 4G.. harusnya otomatis sinyal mana yang dapat itu yang dipakai.. dan kalaupun disetting manual kan nantinya tiba-tiba terputus sama sekali kalo gak dapat sinyalnya sama sekali gak bisa dipakai.

      Hapus
  6. om, mau nanya dong, om tau gak cara biar modem ini bisa konek via dial up ? kalau om tau kasih tau kesaya dong om hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori gak tau.. dan harusnya modem ini otomatis konek sesuai kartu yang dipakai.. Gak perlu dial up lagi. Modem model lama yang pake dial up gitu..

      Hapus
  7. Makasih gan bantuannya...modemQ sukses unlock...dah ku cari tukang servis dmn2 gk bisa...pokoknya makasih banyak y gan...(TERBUKTI)

    BalasHapus
  8. ada cara menghilangkan roaming tidak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak ada. Dan status itu bisa diabaikan karena kesalahan pesan pada modemnya saja. Bisa dicek pulsa kalo memang dikenakan roaming atau tidak, tp yang pastinya tidak ada roaming disini.

      Hapus
  9. Alhamdullilah gan udah terbuka, modem (orang yang terkunci gara-gara saya mereset),, terima kasih gan jadi saya tak malu sama orangnya jd modem bisa di gunakan lagi.
    Unlock AirCard AC754S (012701003036166) cost 10 cr
    Service text tutorial: https://www.dc-unlocker.com/sierra-wireless-aircard-754s-detect-and-unlock-guide

    ===================================================================

    Unlocking, please wait ...

    Modem successfully unlocked !

    BalasHapus
  10. Modemku jg Sim mep locked.. masih bisa bantu ga gan? Tadi aku telp ga diangkat... Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori bole sms/bbm/whatsapp aja dulu kalo ga diangkat. Soalnya kadang lg diluar jd gak sempat angkat.

      Hapus


  11. DC - Unlocker 2 Client 1.00.1057

    Detecting modem :

    selection :
    manufacturer - SierraWireless
    model - AirCard AC754S

    Found modem : AC754S
    Model : AirCard AC754S
    IMEI : 012701004034749
    Serial NR. : CC9129237891011
    Firmware : SWI9200H_03.05.09.06AP
    SIM Lock status : Locked (PH-NET PIN)

    ===================================================================

    Unlocking, please wait ...

    Modem successfully unlocked !

    Credits left : 0

    BalasHapus
  12. If user receive this problem they can repeat unlock by using same username and password that they used for unlock and repeat unlock with 0 credits.

    BalasHapus
  13. gan masih berlaku nih 200ribunya punya ane modem sierra 754snya ke lock butuh bantuannya gan

    BalasHapus
  14. unlock nya ini permanen ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dengan software ini tidak permanen. Intinya jangan direset lagi. Tp ada yang bilang jika nanti kena lock lagi bisa digunakan id dan pass yg sama utk unlock, walaupun kreditnya dah kosong. (Tp belum pernah dicoba).
      Untuk unlock permanen harus menggunakan dongle dr dc-unlocker dan harga tidak murah (saya sendiri gak ada juga). Dan itu perlu modemnya ditempat langsung (dikirim) baru bisa unlock.
      Ini saya hanya pake cara alternatif supaya bisa unlock dengan cara cepat tanpa harus kirim2 alatnya. Jadi bisa cepat dipakai kembali dan jangan direset lagi, paling masuk ke settingan edit saja.

      Hapus
  15. nah gan sekali lagi saya mau nanya nih agan nih ada cara nggak supaya jaringan sierra ini nggak mentok di 2g kemarin tuh mifi ane mentok di 2g doang terus ane reset nggak tau sih sebelumnya kalo direset bisa jdi lock intinya ada cara yang jitu nggak gan buat tuh mifi ngvak mentok di 2g?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modem sierra ini otomatis mendeteksi sinyal yang diperoleh (sptnya tidak bisa diatur settingan mau pilih yang mana/tergantung sinyal dan kartunya).. kalo memang hanya dapat 2g ya hanya bisa segitu.. kalo daerah yang pas dapatnya full baru bisa dapat 4g

      Hapus
  16. assalamualaikum,wah trnyata aku salah ketik kali ya ktika mengobok obok google guna mncri solusi membuka modem sierra yg model ini..alhamdulillah, trmkasi infonya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak apa2 gan.. silahkan berkunjung.. mana tau kalo memang kena unlock bisa dibantu nantinya.. atau mungkin kalo agan dah minta unlock ya.

      Hapus
  17. Sampai hari ini masih banyak yang minta unlock.. mungkin modem ini memang banyak dipasarkan di Indonesia.. dan banyak yang pakai juga.. Untuk posisi sekarang sudah hampir 70 agan2 yang minta unlock dan pada berhasil semua.. Selamat buat para agan2 yang sudah berhasil unlock. Bagi yang masi mau unlock tetap diterima tinggal sms/whatsapp/bbm ke nomor yang tertera diatas saja.. Terima kasih..

    BalasHapus
  18. Terima Kasih Pak Saman Atas bantuan'y Modem Sierra 754s saya sudah normal kembali. Terima kasih n sukses selalu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat juga ya gan dah sukses unlocknya.. Sama2 sukses selalu..

      Hapus
  19. masih bisa request unlockernya gan?

    BalasHapus
  20. Terima kasih atas bantuannya gan, Modem Sierra 754s saya sudah normal kembali, unlocknya dalam hitungan detik

    BalasHapus
  21. Okey gan, terima kasih modemnya sudah berfungsi dengan baik,

    BalasHapus
  22. Ayo..Yang mau unlock masih tetap diterima ya. Masih dibuka untuk bantuan unlocknya. Salam.

    BalasHapus
  23. Terima kasih Gan Saman, Mifi saya sdh Siuman. Sukses terus membantu orang2 yg tdk punya akun Pay Pall atau credit card. Dari ..: Badi di Berastagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat ya modemnya sudah siuman :)
      Thanks juga atas kepercayaannya.. Salam sukses.

      Hapus
  24. Bagi yang mau unlock tetap diterima ya gan. Terima kasih agan2 yang sudah unlock lewat blog ini. Sekarang blog ini dah dibuat domain sendiri. Dan sudah jadi agen resmi dc-unlocker..cekidot di dc-unlocker.com untuk daftar dealer Indonesia.
    Thanks atas support dari agan2.. Salam sukses.

    BalasHapus
  25. Thanks agan Saman
    Cuma perlu 20 menit doank
    modem sudah aktif kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan thanks juga.. memang disini tempatnya kalo mau pake cara cepat.. tanpa ribet kirim-kiriman modemnya.. Salam sukses..

      Hapus
  26. Gan klo dah ke unlock point ny ilang? Trus klo mau unlock lagi kita mesti beli 10point lagi gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut website dc-unlocker setelah unlock point akan terpotong tp sekaligus akan merekam imei dr modemnya. Jadi apabila kena lock lg bisa digunakan account yg sama utk unlock lagi. (Tp gak pernah lakukan utk proses ini.. bagusan kalo mau setting dr menu saja jangan direset)

      Hapus
    2. Maaf nanya lagi gan ...ini klo ga di reset apa selamanya unlock? Kale aja unlock ny bersifat 1tahun gitu ato masa tertentu dia bisa ke lock sendiri ? Trus pertanyaan terakir ...wifi ane sebelum ke lock semua gadget apa pun itu tidak bisa konect wifi nya setelah ane reset baru bisa konek wifi nya itu masalah nya apa ya gan? Padahal pasword dah bener trus via wps terhubung tp gagal konek ..masuk link ny jg ga bs ..sebelumny ane pencet terus wps berkali kali sihh..gara2 ga konek ya ane hard reset jdny sim mep locked deh hehehe kale aja agan pernah ngalemin masalah seperti ane...ane punya 2biji sierra 754s gan semua sim mep locked nanti abis gajian ane hub ente ... trima kasih sebelumnya ...semoga bantuan ente menjadi berkah bagi kita semua...amin

      Hapus
    3. Selama tidak direset, modemnya aman2 aja. Masalah wifi kadang pengaruh passwordnya ataupun settingan di menu modemnya ada hide wifinya. Biasanya tinggal masuk ke settingan menu dgn cara hubungkan modem dgn kabel usb ke pc/laptop.
      Ditunggu kabarnya nanti untuk unlocknya ya.m amin

      Hapus
    4. Thanks so much gan, Modem Sierra WiFi 754S ane udah bisa lagi nih... Mantapsss

      Hapus
    5. Selamat ya gan.. makasih juga.. memang disini paling mantaps..he..

      Hapus
  27. ane telah berhasil unlock ..trima kasih agan saman cepet banget respon nya ..malem2 tetep playanan nya maksimal ..hehehe semula bingung soalnya ga konek akunnya lantaran modem locked yg dicolok blm di disable ...buat agan2 yg mau unlock buruan pake jasa agan saman 100000% recomended notes* unlock ini pake tethering ato wifi gan ..jd kudu terkoneksi internet ga bisa manual ...

    BalasHapus
  28. Wah nemu juga halaman ini. Agak shock jg beli Sierra 754s ini, barang diterima trnyata udah ke reset/ke lock dari sononya, pdhl ane blm prnah ngereset ni tombol..
    Masih bs request DC unlockernya gan?

    BalasHapus
  29. Masih bisa. Kalo lgs beli kena lock berarti barang yg diterima belum/terlewati diunlock pada saat dijual. Karena biasanya modem diunlock dulu baru dijual.

    BalasHapus
  30. Malam2 up dulu. Bagi yang ketemu masalah Sim Mep Lock atau karena Reset.. Masih bisa dibantu untuk unlock disini. Salam semua..

    BalasHapus
  31. Bang kalau saya kirim pulsa aja 200rb gmana bang untuk biaya unlock sierra nya .. Trm ksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori. Ditransfer bank aja ya gan. Pulsa masih banyak. Tar gak abis pake.. sayang juga isinya kebanyakan. Makasih dah tawarin.

      Hapus
  32. Hari ini sukses unlock 2 user lagi. Mau kejar target nih. Ayo.. yang mau unlock jangan segan dan ragu. Disini solusinya.. Terima kasih atas kepercayaannya.. Salam sukses..

    BalasHapus
  33. Bang, punya ane ggk bisa ngcharge apabila dipasang baterai, jadi harus lepas baterai sambil charge baru bisa dimaenin. Gara2nya coba pasang micro sd temen. Gmna yah solusinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang satu ini kurang tau juga.. selama ini gak pernah ketemu. Mungkin solusinya beli batere baru pasangkan coba. Kalo mau beli batere sama saya bisa harganya Rp. 75.000+ongkir.

      Hapus
  34. Gan, Mau nanya. Klo utk lupa password utk login gmn ya solusi utk reset passwordnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari software dc-unlocker buka dibagian menu Server.. isikan user id.. nanti ada tombol untuk Reset Password. Nanti akan diemailkan password baru ke email yang diisikan pada saat unlock sebelumnya

      Hapus
  35. Gan Klo utk case lupa password login ke Wi-Fi nya, ads guidancenya kh ? Coba browsing blm ketemu.
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo password wifi bisa dilihat pada layar modemnya.. dengan klik menu beberapa kali nanti akan ditampilkan password wifi yang sedang aktif. Kecuali kalau dikunci dari menu.. maka cara satu2nya harus direset.. dan kalo direset otomatis kena lock. Jadi kalo mau unlock disini nih..

      Hapus
  36. Malam2 up lagi. Biar tambah rame. Bagi yang kena masalah locked (SIM MEP LOCKED) silahkan contact saja. Masih bisa dibantu dengan cara cepat tanpa perlu kirim2an modemnya alias bisa kerjain sendiri utk proses unlocknya. Kalo lancar gak sampe 5 menit dah sukses unlocknya.

    BalasHapus
  37. Halo saman... saya salah satu korban reset modem sierra 754s juga. Bisa bantu saya bos.. buat unlock mep dan balik berjalan lagi seperti baru ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dibantu.. Agak telat balas karena pesan kemarin semuanya masuk ke moderasi rupanya.. Mungkin agan sudah berhasil unlock lewat sini juga..

      Hapus
  38. Halo saman... saya salah satu korban reset modem sierra 754s juga. Bisa bantu saya bos.. buat unlock mep dan balik berjalan lagi seperti baru ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipp.. buat agan Saman... simpel ,mudah dan gak ribet.. sekarang modem ane normal seperti sedia kala.

      Hapus
  39. acc dong bos bbmnya, oh ya akun dc unlockernya bs dipake brp kali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harusnya sudah di acc kemarin.. Untuk yang kena unlock kalo bbm belum diaccept mungkin lagi dijalan atau lagi gak fokus pegang hp.. jadi bisa disms or whatsapp dulu.. pasti dibalas.. thanks..

      Hapus
  40. Thanks gan udah sukses unlock

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. selamat ya gan.. telat balasnya gara2 pesan diblok masuk ke moderasi

      Hapus
  41. mohon bantuannya.. dimana saya bisa menemukan wireless number.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang jelas maksudnya apa.. wireless number.. maksudnya password wifinya gitu? Kalo password wifi bisa dilihat pada layar modem sierra dengan tekan menu beberapa kali.

      Hapus
  42. pak,saya ada kendala ni sama unlock wifi saya,kira-kira masi bisa bantu ngga?terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tetap bisa dibantu.. Mungkin dah dibantu sebelumnya.. ini hanya melengkapi jawaban semua pesan yang masuk ke moderasi...

      Hapus
  43. Met Minggu. Punya modem sierra. Lupa password login ke settingan? Pasang kartu gak bisa konek2? Gak sengaja kena reset karena masalah tadi jadinya modem jadi locked (Status di Modem jadi SIM MEP LOCKED). Disini solusinya untuk bantu unlock dengan cara cepat supaya bisa segera dipakai. Kalo yang lain gak bisa bantu.. sini bisa.. Salam semuanya..

    BalasHapus
  44. Thanks Gan Saman...testi selanjutnya untuk keberhasilan unlock modem sierra 754s.. salam dari pulau borneo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks juga.. Selamat ya sudah berhasil unlocknya.. Titip Salam ya buat agan2 di borneo..

      Hapus
  45. Balasan
    1. Iya harus pake pc/laptop yang terkoneksi ke internet untuk unlocknya.. Bisa juga pake pc warnet untuk unlocknya.. butuh instalasi software dc-unlocker dan validasi user lewat internet.

      Hapus
  46. Tx bg udh unlock modem saya.. Tp.sayang ni modem g bs setting lock di sinyal 3g.. Ato kalau ada yg tau cara lock di sinyal 3g bs lh dishare.. Makasi y bg top dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok.. Selamat ya.. Belum sempat coba settingnya.. tp harusnya bisa disetting caranya sama spt setting apn.. atau edit profilenya.

      Hapus
  47. Ane juga korban reset nih gan,mifi ane sierra 754s juga terkunci sim mep,kira kira masih bisa bantu gak gan,tp untuk saat ini ane belum ada dana heheheh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa dan terbuka.. Gpp dananya boleh dikumpul dulu.. Ini ane aja beli point juga cicil dananya pake kartu kredit.. he.. Salam sukses..

      Hapus
  48. Kira2 butuh berapa lama setelah tranfer gan,nuwun...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo lagi aktif dikonputer paling 5-10 menit dah siap utk proses emailnya begitu dah siap transfer..

      Hapus
  49. Met.. Weekend.. Bagi yang kena masalah lock atau sim mep locked tinggal contact saja.. Sampai posisi ini masih tetap terbuka.. Salam semuanya..

    BalasHapus
  50. Terimakasih Banyak Pak, sangat membantu buat saya yang jauuuuh ditimur indonesia yang membeli modem online (tidak bisa dikembalikan)..
    akan saya rekomen buat teman2 area sorong papua..
    GBU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2.. senang bisa membantu.. Memang belinya online ya resikonya jangan berharap terlalu banyak utk dikembalikan walaupun ada garansinya.. prosesnya agak repot mau kirim sana sini dan kadang gak jelas. Thanks banyak sudah rekomen temennya.. Pasti bisa dibantu sini.. Yang unlock semua pada berhasil.. Salam sukses..

      Hapus
  51. punya saya modem sierra 760 saya tak sengaja reset, setelah kembali perintahnya masukkan unlock lalu saya bingung, tolong mas kasih saya, kalau saya transfer ngga tau no rekeningnya biar liwat sms ke hp saya saja ini nomor hp 081351615311

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk unlock butuh account dan 10 credit dc-unlocker. Sudah saya sms no rekeningnya. Tar diemail untuk langkah2nya dan accountnya. Tq

      Hapus
  52. Saya punya modem sierra 753s, uda 3 th ini g ada masalah, baru beberapa hari ini g dapat singnal sama sekali, uda aq edit juga hasilnya sama, masalahnya apa ya? Mohon pencerahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah dibalas kemarin juga.. Kemungkinan memang modemnya minta service alias minta ganti baru..

      Hapus
  53. Untuk yang masi mau unlock, masi tetap bisa diterima ya..

    Kini hadir dengan paket yang lebih murah, tapi butuh waktu lebih lama untuk unlock dengan cara mengirimkan modemnya ke saya atau untuk kawasan Medan bisa langsung bawa ketempat dengan harga setengah dari harga unlock (diluar ongkir) dengan menggunakan dongle dc-unlocker langsung.

    BalasHapus
  54. Bos, saya ngk sengaja kereset modem. modemnya sierra 753S. abis itu gambar di modem nya minta activate tapi pas di cek pake dc unlocker tulisannya udah unlock. tapi pas mau di pake masih limited minta aktivasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk modem sierra 753s ternyata memang banyak yang sudah permanen unlock. Jadi tidak perlu unlock lagi. Yang perlu dilakukan hanya masuk kesettingan dan lakukan setting APN sesuai kartu yang digunakan. Jika tidak bisa masuk ke settingan lakukan reset aja, lalu masuk ke settingan awal dari modem, baru masuk ke settingan APN. Untuk cara setting APN bisa dilihat pada halaman FAQS (Bantuan). Salam.

      Hapus
  55. boleh bantu sya unlock modem sierra 760s..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh. Sampai posisi sekarang masih tetap diterima bagi yang mau unlock. Tapi pastikan cek memang modemnya status lock atau tidak dengan software dc-unlocker dulu. (www.dc-unlocker.com)

      Hapus
  56. Balasan
    1. Ok.. Sudah dipandu caranya lewat chat.. Walaupun ada kendala di transferannya berhubung karena agan ini dari negeri tetangga (Malaysia).. Tapi akhirnya berhasil juga unlocknya .. Thanks atas kepercayaannya ya.. Salam sukses...

      Hapus
  57. Trims bgt gan atas bantuannya
    Walau pun agak sedikit rumit tp alhamdulilah sukses jg

    Skrg wifie qu dah kembali normal seperti semula

    Se x lg tks bgt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih juga.. Memang awalnya agak rumit. Tapi kalo diikuti stepnya satu persatu (jangan terlewati) akan dapat segera proses unlocknya. Makanya agak susah kalo langsung dipandu agak panjang.. terakhir dibuat stepnya ke email biar lebih jelas. Salam sukses.

      Hapus
  58. Bismillah

    Modem 754S ane juga ke lock gan, ane tusuk tombol reset nya gara2 sinyal nya cuman dapet E, padahal biasanya 4G
    Ane mau tanya, modem ini worth to unlock ga?
    Ane pake 3 yg setahu ane blum 4G, tapi tulisannya tetep 4G di modem.
    Trus pernah pake indosat yg udah 4G, tapi pas buat donlod mentok di 13Mb an, itu sama aja dengan android ane yg blum LTE
    Apa mungkin frekuensi nya ga sesuai dengan 4G di indo?
    *maaf nubi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Modem ini support hanya max 3g utk kartu di Indonesia. Yg 4g gak support karena beda frekwensi Ltenya. Jadi logo 4g nya memang hanya sebatas 3g aja. Kalo mau yg 4g utk tipe lain spt sierra 760s gitu.

      Hapus
  59. gan, masih bisa dipakai buat unlock sierra 754s gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa.. yang mau unlock sampe posisi sekarang masih bisa..

      Hapus
  60. gan masih bsa??
    yg ane kena mep locked sim..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih bisa.. Baru sempat buka lagi blog ini... Bagi yang mau unlock masih tetap diterima.

      Hapus
  61. Bismillah gan maaf mau tanya
    punya rekomendasi ga selain Mifi merk ini yg sebanding?
    ane kbetulan lg cari mifi dan liat mifi Sierra 760s saya kebetulan tertarik tp stlah liat" lg takut ke lock kya yg lain
    mhon masukannya Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang modem Sierra ini rata2 penyakitnya kena locked karena tertekan tombol reset jadinya status SIM MEP LOCKED. Untuk modem sierra tergolong bandel (tahan) dan sinyal kuat.. Untuk model yg 3g bisa pake 754s (walau tulisnya 4g tapi tidak dukung 4g yang di Indonesia) dan untuk yang 4g pake 760s.. Kalo kena locked.. dengan cara menggunakan dc-unlocker bisa dijadikan unlocked.. dan dengan akun dan modem yang sama bisa dipake untuk unlock berkali2..

      Hapus
    2. Halo gan jumpa lagi. Ane sengaja reset lagi modem 754s ane dan ane pakai kode yg dari bos saman. Ternyata bisa kok di pakai berkali kali. Buat modem ane. Dan satu lagi penyakit dari modem ini yg ane pakai adalah baterai nya gan. Kalo sering kelamaan di cas apalagi sampai overcharging baterai cepat ngembung. Ane udah 3X ganti baterai dalam setahun. Boros banget baterai nya ya gan.

      Hapus
    3. Pa edwine pratignyo boleh kirim email ke ahko89.elektronik@gmail.com ada perlu

      Hapus
  62. Pagi Bos Saman...
    Ane insert SD Card di 754S & sempat setting akses SD Card-nya via wifi atau usb... Masalahnya setelah ane setting, modem langsung reboot...
    Setelah reboot, koq modem "searching for network" terus yah? Padahal status sinyalnya ada, bahkan pernah full...
    Apakah dengan reboot dapat diartikan modem ke-lock juga?
    Mohon pencerahannya masta...
    Thanks infonya...

    BalasHapus
  63. gan saya mau tanya nih.. saya kan beli kartu TELKOMSEL yg ada kouta 4G LTE nya tapi kok gak bisa konek" ke jaringan 4G di sierra 754s. padahal sudah saya ubah pengaturan mifi nya ke jaringan LTE ALL.. tapi malah gak ada signal nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk modem 754s ini tidak mendukung 4g operator di Indonesia. Harap dicek kartunya kembali.

      Hapus
    2. untung nya gan mifi 754s saya sudah 3x reset kok gak ke lock ya.. saya jadi binggung sama mifi yg lain nya kalau di reset ke lock tapi punya saya tidak gan.. thanks untuk penjelasan nya gan...

      Hapus
    3. ada cara agar modem 754S ini support 4G operator indonesia ga gan?
      misal diganti frekuensinya

      Hapus
  64. Hi, im from malaysia. Can you unlock the modem for me? I need the MEP code. Pls email me jijie_chin@hotmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. To unlock modem you can use dc-unlocker software. Check mail..Tq

      Hapus
  65. Permisi, sebelumnya apakah masih berjualan akun Dc-Unlocker. Jika masih mohon bantuannya dan balasannya ke email legionofcompany@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada.. cuman jarang cek ke website blog ini.. Jadi kalo bagi yang membutuhkan jasa unlock bisa langsung sms/whatsapp/bbm ke nomor yang tertera diatas ya.. terima kasih.

      Hapus
  66. salam sy juga mahu unlock sim mep.pls email sy.. wgalasura@gmail.com... sy dari malaysia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori telat post.. sudah diemail dari kemarin ya.. cuma kalo dari Malaysia agak repot di pengiriman dananya.. Dulu juga pernah unlock.. terakhir dikirim lewat wesel pos..

      Hapus
  67. Hai nama say Anton Supriatno
    Saya beli modem sierra 760s sdh 3 bulan tiba2 koneksi putus dan searching network terus...apa tempat sim cardnya error apa gmn? Mohon pencerahannya.
    Kemudian saya reset ulang ternyata modem tersebut ke lock minta diunlock apa bisa dishare cara unlocknya atau harus bayar...gmn caranya gan?? email saya gan : lotok1981@gmail.com

    BalasHapus
  68. Bagi agan yang mau unlock baik modem 754s atau 760s.. masih diterima.. bisa dengan cara Unlock pertama (by Email) ataupun cara kedua (by kirim Modem). Salam sukses untuk semua.

    BalasHapus
  69. Gan,tolong email cara unlock mep nya donk. Thanks

    Email: nhanif14@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek email ya.. Untuk caranya akan diemailkan kalo dah oke dan terima transfer feenya..

      Hapus
  70. gan mifi punya saya
    sama kasus nya bisa di bantu kah???
    ini email saya : saifudin.staim@gmail.com

    BalasHapus
  71. Gan, di mifi tmn ane muncul tulisan "Sim MEP Locked".
    Bisa dibantu kah?

    hidayat.147@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa.. Silahkan cek email atau hubungi contact diatas ya.. Tq

      Hapus
  72. Gan, di mifi muncul tulisan "Sim MEP Locked".
    Bisa dibantu kah?
    email ; amelhaifaridho@gmail.com

    BalasHapus
  73. siang gan, saya pake modem sierra 754S dan saat ON tertulis SIM MEP Locked, sudah saya beli credit di paypal, dgn software dc unlocker saat check login koq ada tulisan eror connecting to server....pdhl konek ke internet...mohon bantuan nya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan internetnya berfungsi pada saat check login. biasa pengaruh sierra wifi bentrok dgn jaringan internetnya jadinya terputus.

      Hapus
  74. Gan, di mifi tmn ane muncul tulisan "Sim MEP Locked".
    Bisa dibantu kah?
    mangibro@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dah pasti kena lock. Bisa. Utk unlock butuh pc/laptop terkoneksi internet utk download dan validasi user. Biaya 200rb/unlock. Nanti akan diemailkan user pass dan langkah2nya.

      Hapus
  75. Bro mau tanya kalau modem nya ada tanda x itu kenapa yah tau nggak?tanda x nya warna putih.bisa baca simcard tapi tdk bisa terkoneksi ke semua perangkat dan kenapa mau masuk ke settingan menu(http://att.elevate)tdk bisa yah apa link nya sdh berubah?jika sdh berubah apa link penggantinya untuk masuk bisa masuk ke menu settingan tksh.

    BalasHapus
  76. bro...saya punya sierra 760s,ke reset ulang....bisa bantu saya?
    imail: intanmarajo@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Silahkan cek email.. atau bisa sms/whatsapp/bbm ke nomor yang tertera diatas. Tq

      Hapus
  77. Mau tanya dulu, kalau 754s diunlock apa bisa pakai di frekwensi 4g indonesia 1800MHz? Selama ini kuota 4G nya ga bisa dipakai. Trmksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unlock hanya apabila modem kena reset. Modem 754s tidak mendukung frek 4G provider Indonesia karena beda frekwensinya.

      Hapus
  78. Mas admin.. Minta tolong. Mifi saya Sierra 706S tiba2 "SIM not present", dan saya tidak merasa mereset. Sebelumnya Saya ganti SIM card dan susah lepasnya, apakah mungkin kuningannya rusak dan jadi SIM card nya tidak terbaca? Atau ada settingan lain? Atau tidak sengaja saya reset?

    Saya sudah cari jawabannya di forum halaman ini tidak ketemu.
    Kalau harus di unlock tolong dibantu.

    TErima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. 'Sim not present' kemungkinan gak terbaca kartunya atau perlu settingan APN saja. Biasa kalo unlock apabila pesan dimodem 'SIM MEP LOCKED'. Coba pasangkan kartu lain dulu atau masuk ke settingan modem.

      Hapus
    2. Mas admin, saya juga mengalami hal yg sama. Tiba2 sim gk kebaca pdhl tidak pernah gonta-ganti, coba ganti kartu lain jg sama saja pdhl dipasang di hp tdk mslh. Apa ada kemungkinan mifi bermasalah?

      Thx

      Hapus
  79. Misi bang 745s ane 'sim mep locked' gara gara abis pencet tombol reset. Mohon bantuannya yudapratama3110@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan contact aja sms/whatsapp 081361693307 atau bbm ke 57695F1A.. untuk unlock butuh pc/laptop yang terkoneksi ke internet untuk download install dan validasi user.

      Hapus
  80. mantap....terjamin...thanks Gan

    BalasHapus
  81. mas bisa bantu untuk unlock sierra 760s saya? berapa y biaya nya? dan transfer kemana? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bagi yg mau unlock lgs aja contact sms/whatsapp ke no.hp yg tertera diatas ya.. Biaya juga sudah jelas.. Kalo oke nantinya akan dibalas no.rekeningnya melalui sms/whatsapp. Thanks..

      Hapus
  82. bos masih bisa bantu rakyet yg kena lock mep ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa. Utk unlock butuh pc/laptop terkoneksi internet utk download dan validasi user. Biaya 200rb/unlock. Nanti akan diemail akun n langkah2.. langsung contact aja sms/wa ke no.hp saya.. tq

      Hapus
  83. siang gan mau tanya ini kan modem sierra ane kalo koneksi dari kartu di modem bilangnya kuotan habis tapi pas saat kartunya di coba di hp itu ada kuota masih lumayan lah nah saya calling pihak providernya ternyata katanya settingan modemnya belum LTE only
    nah ini kan ga bisa mauk ke http://att.elevate buat setting atau ke 10.0.0.138/advanced.html

    mohon bantuannya gan gimana caranya buat bisa masuk ke att.elevate tadi dan mengenai unlock sierra dan biayanya saya mau bertanya via bbm atau wa gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa lewat whatsapp atau bbm aja ya gan.. kalo modem 754s memang gak support 4G

      Hapus
  84. Saya coba2 ubah ip dhcp untuk clientnya malah jadi ga dapet internet ya mas. Apakah modem yg sudah di unlock tidak boleh di otak atik lagi ya mas, walaupun cuma ganti ip dhcp dan range ip clientnya? apakah perlu direset dan di unlock kembali?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo pake kabel lancar mas. Tpi buat hotspot ngga dpet internet

      Hapus
    2. Kalo ubah ip dhcp.. Harus pastikan ipnya sama dgn ip modemnya (3 digit depan) dan pastikan yg mau konek ke hotspot diforget dan konekkan baru lagi. Unlock hanya jika kena reset saja.

      Hapus
    3. Bole aja ganti.. Tapi agak hati2 jangan sampe gak detect.. Kalo sempat terjadi memang harus direset dan jadi lock.. Butuh diunlock kembali baru bisa pake

      Hapus
  85. Gan masih melayani unlock modem sierra 754s?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih.. Silahkan hub sms/whatsapp ke no. Hp saya untuk responnya. Blog kadang2 aja kunjungan. Thanks

      Hapus
  86. Om maaf saya mau nanya, saya pake mifi 754s, kartu telkom... knapa paket data yg 4G gk bisa d pake??, sedangkan yg lokal data sama flash bisa d pake sampai habis.
    Mohon pencerahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dah dijelaskan sierra 754s tidak support 4G provider Indonesia karena beda frekwensi

      Hapus
  87. mas maaf tanya saya pake sierra 760s
    saya ganti kartu pake 3 searching for network trus tp pke hp lancar.
    kenapa ya mas
    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus setting Apn untuk kartu 3, cek cara setting Apn di menu FAQs

      Hapus
  88. masih melayani unlock sierra 760s mas? karena punya saya kena restasrt terus nggak bisa dipakai lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih.. Tinggal whatsapp aja.. Baru dibalas tp harusnya agan ini dah berhasil unlocknya.

      Hapus
  89. bagaimana caranya unlock nanti setelah harganya deal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Caranya sudah jelas diemail nanti.. Tinggal ikuti langkah2nya.. Jika ada kendala bisa tanyakan lewat whatapp

      Hapus
  90. Boss mohon bantuannya mifi saya ke lock gara gara ke reset. Mkasih

    BalasHapus
  91. Bagi yang mau unlock masi bisa .. silahkan langsung hubungi ke whatsapp/sms ke no.hp yang tertera dihalaman depan ini.. Salam

    BalasHapus
  92. Alhamdulillah, setelah d unlock modem Sierra 760s ane berjalan lancar gan. awalnya setelah d unlock dan setting APN belom konek juga, tp setelah ane tambahin username dan password saat setting APN (ane pake simpati) akhirnya konek juga dan lancar. makasih gan saman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat ya.. Untuk beberapa kartu GSM memang harus disetting dulu APN-nya karena beda User ID dan Password untuk koneksi.

      Hapus
  93. Gan bisa rubah frekuensi 4g sierra 754 s ane gaa jadi 4g indonesia tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak bakalan bisa 4G Indonesia untuk tipe modem sierra 754s.. karena beda frekwensinya.. bawaan dari modemnya..
      tipe diatasnya 760s baru bisa untuk 4G

      Hapus
    2. Iya nih, cari info buat modem sierra 754s bisa pake kuota 4G belum nemu 😥

      Hapus
  94. akhirnya seirra760 saya terunlock kembali
    terimakasih

    BalasHapus
  95. Gan masih bisa bantuin unlock ga

    BalasHapus
  96. Klo muncul searching for network solusinya gmn gan...punya ane 754s...seblmnya mksh

    BalasHapus
  97. Bisa bantu ga gan buat unlock sierra 782s

    BalasHapus
  98. mas
    bisa bantu unlock sierra 754s
    081218838089 wa saya bang

    BalasHapus
  99. selamat pagi pak, bisa bantu saya buka SIM MEP Locked AT&T 754S.... saya dari Papua.

    BalasHapus
  100. Gan, modem punya saya yg 754s, nah klo ada tulisan 'Phone not allowed MM#6' itu maksudnya gimana ya, jadi ga bisa nyambung ke internetnya

    BalasHapus
  101. Gan kalau sierra 754 seeing restrat kenapa ya

    BalasHapus